Thursday 22 December 2011

[DIARY] 22 DEC 2011. I WON!

Pagi ini gw bangun tidur karena menyadari si emak lagi ke pasar, gw langsung foto2in xmas tree gw.



Itu mainannya udin penuh mampuuuusss kaaann? :D


Then gw ke kampus. Sebenernya niatan gw ke kampus adalah pengen ngecek sekali lagi mengenai kepastian nilai mengulang. Ahh dan akhirnya bener2 yang dipake adalah nilai terbaik. BUKAN YANG TERBARU. Niatan selanjutnya adalah gw mau bawa makanan gitu ke kampus. Yepps, tradisi Natal gw adalah bagi2 kue ke anak2 kampus entah itu temen2 gw pada dateng ke rumah atau gw bawa kue ke kampus. Gw bawa kacang coklat, bolu coklat, ketupat padang (yang kata desoy tuh kayak lemang rasanya) dan nastar. Dan sesuatu banget itu ludes semua dimakan dan dibawa mereka. Hahahhaa. Senang rasanya berbagi kasih di Natal ini. Dengan mereka yang udah ngucapin Happy Christmas aja gw udah seneng banget :)


yaelah ni bocah pada'an makan nye di perpus pulak XDDDDD


Setelah gw menang kuis Guinness yang ngedapetin 2 tiket konser gratis Arthur's Day Jakarta yang main artist nya The Script, sekarang gw menang lagi dapetin CD The Script yang ditandatangani The Script nya~~~
ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy~~~~~~~~~~~~~~~~~
Padahal nih ya, kuisnya kan udin dari kapanan auk trus ditutup tanggal 21. Nahh karena sibuk skripsi, jadi gw ikut kuisnya tanggal 21 pas malem2 nih. Udah mau ditutup juga gitu. Hahahaha. Dan demi apapun itu gw iseng2 uploadnya. Jadi emang syaratnya harus upload foto hasil jepretan kita sendiri di Arthur's Day. Yahh dengan modal menyusun kalimat2 yang serada gokil, dan gw ga ada ekspektasi untuk menang, ehhhhhhhh tau2nya pas pulang kuliah tadi gw liat ternyata gw menang cuuuuuuuuyy~~
YATTA!




Then gw dibikin galau berat hari ini. Masalah konser NKOTBSB. Bagi siapapun yang belom tau, gw cinta BSB dari kelas 2SD. BAYANGIN,MEN! Umur segitu gw udah cinta mati sama Nick dan berebutan Nick sama temen SD gw yang namanya Lia. Kacrut kan gw dulu bocah?!!! Dan itu bukan suka biasa2 aja yah. Itu gw udah fanatik. Laiya jaman2 kecil, sefanatiknya gw tuh ya ngumpul2in artikel BSB dari koran majalah gitu2 (please deh ya, dulu belom terkenal itu internet n hape). Dan pas 2008 dulu BSB dateng ke Indo, gw ga bisa nonton gara2 hectic UAN dan mau masuk univ. So, skarang gw kocar kacir mupeng banget mau nonton NICK CARTER!
Hari ini jadwalnya keluar price listnya. Di otak gw, ekspektasi gw ya sekitar 500rebuan lah ya. Masih lah gw dengan kantong kering binti bolong mahasiswa kere setengah mati setengah idup, bisa gw kejar ngumpulin abis booking presale. Dan ternyataaa.... ENG ING ENG. Paling belakang 750rebu rupiah sodara sodara!!! *tepok tangan pake kaki*
Bagi kalangan jetset atau chitato(?), duit segitu sih gampang ye? Nah iya lah gue pegimane dong? Ngepet dimane gw? Nyopet siape gw? Ngamen di kawasan mane gw? Yaelah, gimane dong niihh~~~ makin galau pulak. Mane natal taon ini seret beneeerr ini pemasukan. Tsk. Dan yang gw heran kok cepet bener ya presale nya? Masih setengah taon lagi gituh konsernya. *tiduran di kompor*



Lanjut kegalauan gw. *buset, galau lo banyak bener che* Konser MOA yang ada suju dll. Oke, jujur gw lebih prefer NKOTBSB. Tapi tapi tapi gw pengen liat siwon nyaaa *mulai labil*. Semoga aja ada miracle yang bisa bikin gw dapet tix keduanya, MWAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA *ngarep*


Anyway, gw harus book itu tix besok. Wish me luck sodara2. *ala benteng takeshiong*

0 comments: