Monday 6 December 2010

DETROIT METAL CITY

Dikisahkan seorang pemuda yang merantau ke kota besar, Tokyo, untuk melanjutkan pendidikan unversitasnya. Pemuda yang bernama Soichi Negishi (Kenichi Matsuyama) ini, adalah seorang pemuda yang lugu, naïf, cengeng, penyuka hal2 yang sweetie, serta bertampang mudah dibodohi *lmao*. Dia mempunyai sebuah mimpi, yaitu menciptakan musiknya dan membuat orang lain bahagia mendengar musik yang disampaikannya.

Sampai di universitas, dia bergabung dengan anak2 pecinta musik lainnya yang notabene start memulai musik mereka dari live street performance. Dan sewaktu menonton live street performance lah dia bertemu dengan seorang gadis yang disukainya, Yuri Aikawa (Rosa Kato). Seorang penulis berita tentang musik gitu deh.

Nah, si juga akhirnya bertekad untuk audisi gitu dengan musiknya. Tapi malahan dia ditolak sana sini karena dianggap musiknya gak enak, terlalu kalem, kacangan dan tettott abis dah xDD. Bayangin, pas dia ngamen di street gitu, gak ada yang mau nonton ataupun dengerin dia, hanya seekor anjing pudel yang setia menontonnya, itupun anjing nya malu gitu. LOL abis dah xDDDD.

Setelah itu, settingnya berbeda menyorot keramaian konser musik death metal yang beranggotakan 3 orang. Grup musik death metal ini bernama Detroit Metal City (DMC). DMC dianggap mengusung musik2 dari neraka, karena lirik2nya yang ekstrim seperti “aku memperkosa ibuku, aku membunuhnya, aku dating dari neraka” gitu2 lah. *sumpah gw jijay ngakak sama liriknya, nyang ada2 aja dah XDDD* Dan dengan vokalisnya yang dianggap sering bolak balik neraka-dunia yang bernama Johannes Krauser II. Mereka ini dipuja oleh begitu banyak remaja pecinta death metal dan terkenal suka merusuh.

detroitmetalcity.jpg

Tapi siapa sangka dibalik seorang John Krauser yang gahar, berpenampilan sangar, dan suka mengatakan kata-kata yang kasar dan kotor, dia adalah . Si cowok yang ngamen di jalanan dianggap cupu dan kacangan itu. Lol. Bukan hanya dia, tapi kedua temannya juga termasuk cupu dibalik dandanan mereka yang menyamarkan wajah asli mereka. Dimotori oleh seorang manajer perempuan pecinta sejati musik death metal yang sangat menekan untuk meninggalkan dunia ‘aslinya’ dengan menjadi kehidupan metal secara keseluruhan supaya lebih menjiwai dirinya sebagai John Krauser.

Tapi konflik dimulai ketika berkata kalau Aikawa sangat membenci musik DMC. Tentu saja Negishi dilemma antara meneruskan sebagai John Krauser apa dia meninggalkannya demi sang cewek itu serta meneruskan musiknya yang dicemoohkan orang2. Apakah dia sanggup jujur pada Aikawa kalau dia adalah John Krauser? Bagaimanakah pertarungannya dengan grup musik death metal yang sesungguhnya . Tonton saja Detroit Metal City untuk tau bagaimana kelanjutannya.


=========================================

KENICHIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!! YA AWLOOOO~~~kalo kenichi yang di otak kalian semua adalah seorang L yang keren dan jenius,atau seorang Yamamoto senpai di 1 litre of tears yang jago basket dan keren itu, jangan harap menemukan sosok kenichi seperti itu disini. Hanjaaayyyyy, gw suka banget si Kenichi yang bisa memerankan 2 peran ekstrim dalam satu film secara bersamaan pula. Gak heran ini film mendapat banyak sorotan dan prestasi, seperti yang gw kutip dari wikipedia :

“It has been watched by more than 1 million people. It has been reported that several offers have been made from United States and Hong Kong based companies to remake the film.[1] Detroit Metal City was selected as a part of the 33rd Annual Toronto International Film Festival'sMidnight Madness Program on September 5, 2008. It was also shown for the first time in the United Kingdom on November 2008 in Hyde Park Picture House, Leeds. It was also shown as part of the 13th Japanese Film Festival in November and December in Sydney and Melbourne, Australia in 2009.”

Wetsaaahhh, ampe ditawari remake film boooo~~gokil kaga tuh~ emang acting bang Kenichi disini gak setengah2 dah. Pas dia jadi culun, bener2 culun secupu2nya sampe gw jadi geli sendiri litanya. Pas berubah jadi Krauser, suaranya pun berubah jadi gahar dan kata2nya jadi kasar n ganas. Tapi ada adegan dimana dia berpenampilan sebagai Krauser tapi malah keluar suara n karakter aslinya Negishi. Ya awlooo ngakak sumpah gw pas bagian ntu. *gambar di bawah ini contohnya* wakakakakkakakakakakakakakakkaakkkakkkkk

Bener- bener dikocok deh perut itu nontonnya. Trus momen2 pas menaklukkan kerbau atau apa deh tuh. “Bee bee.” MWAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHHAHAAA~~~~ lo pada kudu nonton dah nih tampangnya si Kenichi jijay mampus sama si kerbau nya XDDD. Banyak hal – hal kecil yang gak terduga tapi bikin cekikikan disini. Gw kasih rate 4,5 dari 5 untuk film ini. Coz bukan hanya itu, disini yang jadi musuh death metal nya itu Gene Simmons. Siapa dia? Kalo para pecinta band metal jadul, pasti tau dia siapa. Dia adalah bassist dari band metal fenomenal, KISS. Soooo, nonton ajaaaa film nyaaaa!!!!


*credit picturenya random lah, googling wae lol*

0 comments: