Saturday 23 July 2011

I'm hiatus from twitter account

Ahh, sebenernya ini curhat doang.

Gw lagi off bertwitter di account gw yang itu.
Yahh, for some reason lah.
Actually, I do, twitter-ing with another account.
Yang tau cuma 3 orang, dan itu temen2 vip gw yang gelo2 dan super asoy~LOL
Hahahhahaa, rahasia deh ah.
Jadi kalopun ada temen gw yang kebetulan liat ini,
kalo penting, please send me message or just BBM #anakgaulmen
Nanti kalo dah balik lagi di account itu, gw announce lagi ah disini.
Secara takutnya iman gw gak kuaaat gicyu gak posting disana.
(gak gak gak kuat....)


Oya, berhubung dvd gw terlalu banyak,
gw bingung mau nonton apaan dulu.
Tapi gw masih belom bikin resensi film Nobody Knows , KIDS, daaan...HARRY POTTER!!!
kyahahahahhahahahhahahahhhahaa.
Entah deh, bisa kaga ya gw kejar bikin resensi nya hari ini.


Yuk deh ah,
Imma out!

0 comments: