Monday 27 June 2011

Beast Junhyung dan Go Hara


*gw suka banget foto mereka yang ini~so sweeettttt*

Pagi ini gw denger news Junhyung BEAST dan Go Hara pacaran. Aih aih aih. Tapi gw salutlah mereka bisa announce relationship mereka. Secara artis2 kan pacaran diem2 aja gitu. Kalo terbuka gini kan rasa2nya fans juga bisa tau dan gak perlu menebak2 lagi, ini pacaran dengan itu. Gak banyak loh yang bisa buka2an status hubungan di publik gini. Oke, dulu sempet syok juga sih yang Shinee Jonghyun n SeKyung.


Walau gw suka Kikwang di Beast (trus?), tapi yaudin lah, gw ngedukung hubungan Hara-Junhyung. Tapi setau gw bukannya Hara demen sama tipe2 kayak bang Jihoon a.k.a Rain yahh?
Well, liat foto2 nya mereka berdua, sumpah berasa serada ngiri gitu gue (/apaan sih). Pegangan tangan, jalan2 di sekitar rumah si pacar (Junhyung), minum kopi sambil nongkrong di Hongdae. Ihwaw, great great great. Wondering, apa junhyung udah bawa Hara kenalin ke ortunya kali ya? Kan jalan2 di sekitar rumah junhyung tuh katanya~ Pasti banyak fangirl Beauty nya Junhyung dan fanboy Kamilia nya Hara yang broken heart nih. HEEYYY WAKE UPPP~~~jangan bekecil hati~lebih baik liat mereka bahagia gini kan yee~ *sok wise, cih~*

Ini poto2 yang gw comot dari detik.com, gateaway2korea, dan allkpop. Thanks to them.


cr : allkpop, gateaway2korea, detik.com

0 comments: