Thursday 2 December 2010

[NEWS] WON BIN visits TIMOR LESTE

WONBIN MERAWAT BAYI TIMOR LESTE

Won-Bin-bayi-timor-leste

LAMA tak kelihatan di layar kaca, Won Bin malah terlihat berada di Timor Leste.

Ya, sejak 12 hingga 17 Oktober kemarin aktor film Mother dan A Man From Nowhereini berada di negeri Raul Lemos itu untuk melakukan aksi sosial.

Won Bin ditunjuk sebagai perwakilan UNICEF untuk menyampaikan bantuan pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak Timor Leste.

Sebelum berangkat ke Timor, Won Bin terlebih dahulu mengajak para fans Korea mengumpulkan sumbangan.

Selama enam hari, Won Bin tinggal di sebuah desa miskin di Emera. Pemeran Tae Suk di Endless Love ini bahkan tak segan turun langsung memberi vaksinasi polio juga meneteskan kapsul vitamin A untuk anak-anak di desa itu.

Won Bin juga membawa bayi satu tahun yang menderita pneumonia dan kurang gizi berobat ke pusat kesehatan yang jaraknya cukup jauh.

“Anak itu terus menangis, itu membuat saya sangat khawatir. Saya harap dia mendapat perawatan yang baik dan segera sembuh. Saya meminta Anda semua memberikan rasa cinta untuknya,” ucap Won Bin.

wonbin-elliSetelah sang bayi ditangani tenaga medis, Won Bin menghabiskan waktu bersama bocah piatu berusia tujuh tahun bernama Elli.

“Mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol dan menggambar bersama,” kata seorang sumber.

Kegiatan sosial ini bukan kali pertama dilakukan Won Bin. Pada 2009 lalu, ia melakukan aksi serupa di Zambia. Sejak 2007, Won Bin ditunjuk menjadi perwakilan spesial UNICEF untuk menjalankan berbagai aksi sosial di daerah-daerah miskin. Makin cinta sama Won Bin, kan?

allkpop

(riz/gur)

credit : Tabloid Bintang

---------------------------------------------------------------------------------

Won Bin Mengunjungi Timor Leste

Itu bener banget. Baru2 ini Aktor Won Bin mengunjungi Timor Leste dalam rangka menjadi duta UNICEF. Di sana, WonBin akan tinggal dari tgl 12-17 September.

Yg dilakukannya di sana sebagai tenaga sukarela, banyak kegiatan yg akan diikuti, seperti memberikan vaksinasi polio untuk anak2 dan memberikan pendidikan pada mereka.

Won Bin tinggal di desa Emera. Selain Won Bin sendiri, dia juga menggalang dana dengan para fans.

Ada satu anak di Timor Leste yg dapat perhatian khusus WonBin. Balita berusia 1 thn yg menderita pneumonia dan malnutrisi, dibawa sendiri oleh WonBin ke puskesmas karena letak rumahnya yg jauh, “Anak ini menangis terus, dan membuatku sangat khawatir. Aku harap dia mendapatkan pengobatan yg baik dansegera sembuh. Aku minta semua orang harap menyayanginya.”

Selama di sana, Won Bin mnghabiskan waktu bersama seorang anak perempuan berusia 7 thn bernama Elli yg kehilangan ibunya dan saat ini tinggal dengan adik perempuannya. WonBin menggambar bersama dan juga menghiburnya.

Kegiatan Won Bin ii akan ditayangkan di tv kabel pada tgl 20 Okt.

Pada 2007, Won Bin ditunjuk UNICEF sebagai duta khusus dan bekerja di bawah organisasi ini dengan melakukan promo organisasi dan melakukan donasi. Pada 2009, dia mengunjungi Zambia.

S: Star News

via allkpop

taken from : asianfanclub

-------------------------------------------

Won Bin Terkesan Menjadi Relawan di Timor Leste

foto

TEMPO Interaktif, Seoul - Aktor Korea Selatan, Won Bin terkesan saat melakukan perjalanan amal di Timor Leste, bulan lalu. Bintang Hallyu ini menjadi tenaga sukarelawan Badan PBB untuk Urusan Anak-anak (UNICEF) selama enam hari dari 12 September lalu. Di negara bekas provinsi Indonesia itu, aktor yang melejit setelah membintangi serial drama Autumn Fairy Tale ini terlibat dalam pemberian vaksinasi dan penyuluhan yang diadakan UNICEF.


Won Bin tinggal di Emera, desa pegunungan yang amat miskin. Disana, Won Bin memberikan vaksinasi polio dan memberikan kapsul vitamin A kepada setiap anak. Aktor yang juga dipuja penggemar Jepang setelah bermain di serial kolaborasi dua negara, Friends itu, juga memberikan donasi.

Pemeran Lee Jin-seok dalam film Taegukgi ini menemukan seorang bayi perempuan berumur satu tahun yang menderita pneumonia dan malnutrisi. Ia tersentuh lalu membawanya ke pusat kesehatan yang lokasinya amat jauh dari rumah bayi itu. “Anak itu terus menangis. Itu membuatku khawatir. Aku harap dia menerima perawatan yang bagus dan segera membaik.”

Secara khusus, Won Bin menghabiskan waktunya bermain dengan seorang gadis cilik tujuh tahun bernama Eli yang kehilangan ibunya. Mereka menggambar bersama. Won Bin merasakan kebersamaan itu amat berarti dalam hidupnya.

Kehadiran Won Bin di Timor Leste ini dalam rangka membuat program televisi pelayanan publik UNICEF. Pada 2007, ia ditunjuk secara resmi sebagai perwakilan khusus badan itu. Tahun lalu, ia mengunjungi Zambia. ALLKPOP| ISTI

Credit : Tempo







-----------------

Great talet, great body, n great attitude! Gw sempet 'HAH??' waktu denger kabar si wonbin ke timor leste. I mean, itu negara gak jauh dari indo gitu. Maunya si WonBin mampir gitu kek ya ke Jakartaaa~~huhuhuhu~gw suka banget soalnya sama WonBin dari pas dia Endless Love. Trus Taegukgi, Guns n Talks, Friends, dll.
Oyah, btw foto pertama dari Tabloid bintang di atas sama poto dari asianfanclub bikin guaaa....SEMRIWIIIIIIIIIIIIINGGGGG LIATNYEEEEEEEEEEE!!! Seperti biasa, gak berubah deh bagian yang gw suka dari dia, mata nya yang imut n lucu ityuuuuu~~~ *unyu mode on zzz*

0 comments: