Saturday 4 December 2010

KIIROI NAMIDA

Beberapa hari lalu karena bosan, gw mencoba ngubek2 dvd nyang belon sempet gw tonton.
Alhasil gw nonton Kiiroi Namida, Taiyou no Uta the movie sama Gotaisetsu.

KIIROI NAMIDA

Mengisahkan lima pria yang saling berteman, mengambil latar belakang tahun 1963, dimana nampaknya untuk mencari duit susah sekali di jaman itu. *ya eyalah dikata jaman skarang juga gampang nyari doku lol*. Mereka adalah Eisuke Muraoka (Ninomiya Kazunari) yang merupakan seorang manga artist, Shoichi Inoue (Masaki Aiba) yang seorang penyanyi, Ryuzo Mukai (Sho Sakurai) yang seorang novelist, Kei Shimokawa (Satoshi Ohno) yang seorang pelukis dan Yuji Katsumada (Jun Matsumoto) yang seorang pengantar makanan restoran. Mereka berjuang dalam hidup untuk mencari apa arti kebebasan itu. Mereka berpendapat bahwa kebebasan dan kebahagiaan dalam hidup adalah mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup.

Scene pertama di film ini jangan bingung karena Ryuzo, Kei, dan Shoici berpakaian ala dokter. Itu karena mereka menolong ibunya Eisuke yang sedang sekarat. Masing - masing dari mereka mempunyai pergelutan dalam hidup, kecuali Yuji. Karena disini Yuji nampaknya seperti angin segar bagi ke-4 temannya itu. Maksudnya dibantu oleh Yuji gitu.

Eisuke yang komik karangannya dianggap kekanak-kanakan oleh bosnya. Dia dianggap tidak mahir dalam menulis komik. Lalu ibunya yang sedang sekarat. Kemudian dia yang masih mencintai mantannya yang sudah menikah. *yaelah banyak amat masalah lo,yank~~* Kei yang melihat cewek yang disukainya tapi malah diajak nikah sama cewek lain. Shoici yang kalo gak salah suka sama pelayan di toko langganan mereka. Dan Shoici? Kayaknya ini orang cuma nyanyi mulu deh. kekeke. Akhirnya bagaimana keadaan mereka selanjutnya? Apakah mereka berhasil mendapatkan kebahagiaan menurut apa yang diimpikan mereka? Tonton saja film Kiiroi Namida atau Yellow Tears.

Film ini boleh dijadikan rekomend menonton di kala waktu senggang. Saya beri rate 3 deh dari 5 bintang. Soalnya gw gak berhenti2nya gigit2 bantal gara2 liat Nino~aw aw awww~

============================

Pertama gw nonton ini, sumpah gw ngerasa gak menarik banget. Meennn, jujur gw agak ngeblanky kalo nonton yang settingan jaman jadul gitu. Rasanya bosenin banget.
Tapi gw terusin tetep nonton gara2 ada Nino. And thank God, dari awal Nino kayak peran utama di film ini. Soalnya dari awal gw kira yang bakal jadi pemeran utama si Jun. Ternyata eh ternyata si Jun malahan nampil dikit doang disinii boo~
Nino seperti biasa dengan tampang culun bin menggiurkannya berhasil mengantarkan gw ke inti film ini. *ceileh*
Endingnya gak nyangka juga sih. Loh? Loh? kok dia begini? kok dia jadi ini? kok dia sama ini? hahahaha~ *bikin penasaran*
Hmm..agak nambahin spoiler nya sih~disini si Sho adegan mandi di pemandian umum gitu keliatan bottom line or yeaahhh half bottom nya lah~ walaaahhh~ gw malah mengharapkan si Nino yang begitu. lol XDDD Tapi yang gw suka disini malah perannya Kei deh gatau kenapa.

0 comments: