Monday 6 December 2010

[DOWNLOAD] Ost. Binbo Danshi

Akhir2 ini gw nonton dorama Binbo Danshi,tentu aja karena ada kakanda Miu disana~ahahahaha~ Ini dorama lucu karena akting si Oguri yang bener2 kayak orang bloon mati2an deh, tapi juga bikin kesel sendiri. Gara2nya si Oguri tuh nuruuuuutttt aja apa kata temen2nya minta tolong ato minta duit. Seeett daahhhh ini mah namanya polosnya keterlaluan braaaayyyy~~~zzzz~
tapi Miu masih fresh banget mukanya disini. Dia jadi cowok muiisskiin nya muinta ampyuuuun. Pertama dia masuk apartemen nya aja tuh sampe2 gak punya gorden, jadi dia nutup jendela nya pake koran. Dan apartemennya sungguh sungguh kosong melompong. Penghangat ruangan pun gak punya. Si Kazumi yang baik hati akhirnya ngasih pinjem beberapa peralatan di rumahnya buat si Miu ini ceritanya. Oke, sampe beberapa episode gw bertahan banget gara2 komedi nya dan juga si Miu. Tapi lama kelamaan bikin gw bosen n kesel setengah mampus. Yaudin gw nonton nya belon kelar - kelar sampe sekarang. lol Yu Yamada juga tetep cantik n sexy disini.
Oh ya, berarti sejauh ini udah 2 dorama n 1 film yang si Miu n Yu Yamada satu screen bareng. Gokusen 3, Binbo Danshi, sama Akihabara@DEEP. *siap2-ketekin-Miu*




Anyway, gw cuma mau sharing lagu2 ost Binbo Danshi aja. Bagi yang udin pernah nonton doramanya, pasti suka banget sama lagu openingnya. Enak abisss...



c : Iamnelmn @ Youtube

0 comments: