Wednesday 3 June 2009

Gath sparkling @ HanGang Restaurant



SPARKLING KOREA
03.05.09

hooo~~ni saiia dateng dengan membawa segelintir poto2 yang nganggur di folder saiia~~oke2~ni dia~~ *lagi ga ada ide buat cerita2*


naaahhh~~ini dia dua MC kitaaaa~~hahahaha
Set daaahhh~~aee onnie senyum pepsodent booo!!!!
hahahahaha~~




bah~~itu ngomongin upu yaaa???
hahahaha~~~serius kali nampaknya aee onnie dengan nan onnie~~

dan ini dia para best dress nya~~~hohoho~~



ahahaha,,ada acid onnie juga~abisnya lucu euy pake kacamata manyun2 begonoh~hahaahaha
*ditabok*







bwahahahaha~~kalo inget ni poto,,bikin gw ngakak dah~~
titin onnie sebegitunya ma dakuh~~fufufu~~ *ditabok titin onnie*
lol
hahahhahaa


yohaaaaaiii~~gaya gw seksi mampus kan??
WENCHE SI MAKHLUK TUHAN YANG PALING SEKSI~~lol


hasil jepretan titin onnie~ni sebenernya mao potret si hair stylist korean nya apah tato tu cewek sih?? lol




aihhh lucunya daku disindank~~lol
*disepak*


katanya sih ni poto kayak di korea gitu~~ *intip2~kaga mirip ahh viewnya~~hahaha*


hajoohh!!!muke gw jadi panjang geto???astajim onnie~~~~




kalo yang dua di bawah ni pake kamera hp aye~~mangkanya agak burem~heizz~~hape gw jadul nah~~


nahh~selanjutnya poto2 bersama nan onnie~~
hehehehe~~

*keduanya burem euy~*









dan terakhir di saat - saat sedang genting pulang kemaleman takud dimarahin nyokap, akhirnya gw sempet poto pake hanbok juga~hahahaha~


0 comments: