Tuesday 30 December 2008

nonton nonton~~~


Gw mau cerita nii tentang beberapa hari ni… duh,gw telat banget cerita2nya soalnya gw sibuk banget di rumah *disepak rakyat sekitar*

Waktu hari Sabtu, 27 Desember 2008, gw berencana nonton ma Noni... Tadinya gw berharap banget nonton Quarantine,abisnya gw rada bete ma pilm2 percintaan yang begitu marak *apa emang gw yang keseringan nonton kali yak??*..

Sebenarnya, minggu2 yang lalu tuh sebelum gw libur kuliah, Lima Sekawan pada ngajakin nonton... n si Uut maunya nonton Quarantine.. tapi dikarenakan eva, gw, n desy juga eno *buseeet dah,noo~~~* penakut berat.. jadinya kita batal nonton...FYI, kita pernah nonton trailer Quarantine pas kita lagi nonton Twilight di Puri...Makanya gw telat banget penasarannya..huffh..

Hmm.. Simak sinopsis tentang Quarantine…


Reporter televisi Angela Vidal (Jennifer Carpenter) dan penata kamera (Steve Harris) ditugaskan meliput kegiatan Petugas Pemadam Kebakaran pada malam hari. Setelah panggilan rutin dari 911 membawa mereka kesebuah apartemen kecil, polisi telah di lokasi menanggapi sebuah teriakan berdarah yang datang dari salah satu unit apartemen tersebut. Mereka segera mengetahui bahwa seorang wanita telah terinfkesi sesuatu tak dikenal. Setelah beberapa penghuni diserang, mereka mencoba melarikan diri bersama kru media, namun CDC mengarantina gedung tersebut

Akses telfon, internet, televise dan telfon genggam diputus dan para petugas tidak menginformasikan kepada mereka yang masih terkunci di dalamnya. Saat karantina diberlakukan, satu-satunya saksi tentang apa yang terjadi di dalam gedung adalah kamera milik kru media.


N di poster tu juga gw baru nyadar ada yang “ngintip” euy..

Walah~~

Yah..tar gw coba bli dvdnya aja dah..

Jadinya gw ma noni nonton filmnya mas Keanu Reeves,, The Day The Earth Stood Still...

Simak nii sinopsisnya..


Klaatu (Keanu Reeves) adalah makhluk luar angkasa yang mendarat di Washington DC bersama Gort, sebuah robot canggih, dengan sebuah pesawat ruang angkasa. Pada saat baru keluar dari dalam pesawat, Klaatu ditembak oleh tentara yang merasa terkejut dengan kemunculan pesawat aneh ini.

Untungnya Gort kemudian datang dan melelehkan senjata para tentara yang ada di sana tanpa melukai seorang pun yang ada di lokasi tersebut. Ternyata, Gort memang tak pernah bermaksud melukai siapa pun. Gort hanya bermaksud melindungi Klaatu.

Klaatu kemudian dibawa oleh para tentara ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat berada di rumah sakit, Klaatu kemudian memutuskan untuk melarikan diri agar dapat membaur dengan penduduk planet Bumi ini.

Klaatu kemudian bertemu dengan Helen Benson (Jennifer Connelly) yang kemudian mengajak Klaatu untuk berkeliling kota. Helen awalnya tak menyangka bahwa Klaatu adalah makhluk dari planet lain. Namun seiring kedekatan mereka, Helen mulai curiga dan meminta penjelasan pada Klaatu.

Klaatu akhirnya membuka rahasia dan menyampaikan maksud kedatangannya ke Bumi. Klaatu dan Gort adalah makhluk luar angkasa yang bertugas memutuskan apakah sebuah planet harus dihancurkan atau dibiarkan tetap ada.



Sumpah.. ni film sebenarnya efek2nya seru buanget, permainan komputernya juga okelah…then gw juga cinte buanget liat “tua2 makin jadi”nya si Mas Keanu.. Tapiiii.. gw yang gag gw suka ya..terakhirnya ntu ,loooooowwwhh!!!Haduyaaaaaaaaaa,,bener2 ngecewain,,kae gag ada klimaksnya gt..entah apa lah namanya ntu..pokoknya ya gw kira si Klaatu nya tinggal di bumi or apa kek gitu...

Mana pas gw nonton tuh perjuangan berat! Kan kalo gw tiap kali nonton pasti beli minuman di Caffee Lovers, n gw gag tw tuh kalo nonton di Lippo sekarang gag boleh bawa minuman or makanan dr luar bioskop*jeez!*, alhasil gw balik lagi ke Caffe Lovers minta plastik item n untungnya gw abis beli T-shirt gt kan di Matahari,jadinya gw sumpelin aja tuh minuman di kantong belanjaan gw~~

Dah gt itu film kan mang dah lama gt keluar di bioskopnya,entah mang lagi gag ada penjaganya atau emang pada males karena yang nonton seuprit gila*sumpeh!bisa diitung dengan jari!!*,, akhirnya gw bilanglah ke mas satpam yang tadi nyegat gw...*yahh sebagai penonton yang baik laa~~*,,

Pas masuk kan udah mulai gitu pelemnya, gw ma noni ambil bangku di mana pun kita mau,,*hehehehe*... Ternyata gag sampai disitu! Di pertengahan film, enatah kenapa tuh pelem tiba2 mati selama sekitar 1 menit a.k.a 60 detik!!!wew!!alhasil kita pada teteriakan kecewa dah di dalem..hahhahahaha..kocak lah..

Then,, kita berlanjut hari Senin, 29 Desember 2008...kali ini gw nonton ma si Eva..antara mw nonton Transporter 3 atau Madagascar 2... akhirnya dipustuskan nonton Madagascar 2... pendapat gw adalah KOCAK GILA!!! Lophe2 Melman dah!!!! Hahahahaha...si gelo Raja Julien juga o’on banget!!!Let’s siiinggg!!!! I like to moving moving~~~ XDDD

This is the review,,



Cerita bermula dari singa kecil yang ditangkap pemburu dan ayahnya berusaha menyelamatkan. Si singa kecil dalam peti lalu terdampar ke New York dan menjadi salah seekor penghuni kebun binatang yang dikenal sebagai Alex. Melompat ke masa kini, Alex Singa (Ben Stiller), Marty Zebra (Chris Rock), Gloria Kuda Nil (Jada Pinket Smith) dan Melman Jerapah (David Schwimmer) dibantu 4 pinguin dan King Julius (Sacha Baron Cohen) serta Maurice (Cedric The Entertainer) terbang dengan bangkai pesawat yang mendarat darurat di padang rumput Afrika.

Sambil menunggu para pinguin membetulkan pesawat yang dibantu sekawanan simpanse, keempat sahabat mencari pertolongan dan menemukan kawanan hewan yang sama jenisnya dengan mereka. Pemimpinnya seekor singa tua bernama Zuba (Bernie Mac 5/10/1957 – 9/8/2008) yang adalah ayah Alex. Mereka mempunyai tanda lahir yang sama di telapak kaki kanan depan yang uniknya berbentuk seperti benua Afrika. Keempat sahabat ini lalu punya cerita masing2. Alex yang bahagia menemukan kembali orang tua yang sudah dilupakannya. Marty mendapat teman sekelompok Zebra, begitu juga Gloria yang ditaksir kuda nil jantan dan Melman yang dipilih menjadi dokter bagi kelompok Jerapah. Masalahpun muncul. Makunga (Alec Baldwin) singa licik yang ingin menyingkirkan Alex dan Zuba menipu Alex dalam pertandingan. Zuba yang tak tega mengusir Alex akhirnya dibuang bersama keluarganya sementara Kumanga menjadi pemimpin kawanan. Marty sadar kalau dia bukan Zebra unik karena Zebra lain bisa melakukan hal yang dia lakukan. Gloria bertengkar dengan Melman karena salah paham soal kuda nil jantan yang dikenalnya. Melman mengira dirinya akan segera mati karena Jerapah lain melihat tubuhnya ada bercak coklat tanda penyakit. Karena masing-masing punya masalah akhirnya keempatnya saling menjauh. Kemudian air danau mengering dan Alex mencoba menolong sambil mencari Marty. Cerita mudah ditebak, keduanya berbaikan kembali dan mereka mencari sumber masalah di dalam hutan. Ternyata air sungai dibendung manusia. Alex tertangkap dan Marty kabur lalu memberitahu yang lain untuk menolong. Mereka berhasil menyelamatkan Alex dan menjebol bendungan. Akhir cerita gampang sekali ditebak. Kumanga tersingkir dan Zuba kembali menjadi pemimpin bersama Alex. Keempat sahabat juga kembali berbaikan.



0 comments: